Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga HP Samsung Murah Terbaru 2016

Merupakan mobile phone paling populer yang sangat diminati oleh seluruhnya kalangan yg sudah berhasil memimpin di dalam jajaran vendor seluler didunia. Bersama memiliki bermacam series yg telah dikeluarkan dgn   turut disematkan fitur-fitur periode   kini bersama sentuhan technologi   paling up to date.

Bersama konsisten   laksanakan satu buah   inovasi terbaru guna memenuhi segala keperluan dapat   ponsel pintar yg amat sangat dibutuhkan, apalagi dilakukan dgn   tenaga ahli yg sangat profesional dibidangnya. Memiliki beragam product unggulan yang teramat populer bahkan sudah tidak asing didengarnya, tidak dengan mengesampingkan akan rancangan   bodi yang amat cantik.

Ragam series teranyar hasil produksi samsung terutama di dalam ponsel pintar paling modern masa kini, yang dapat memukau akan siapa saja yang memakainya. Dibarengi dgn   kebolehan yg teramat luar biasa dengan kinerja yg nomor satu cepat, di dalam lakukan satu buah   program yang di jalankan terhadap   telephone seluler tersebut.

Daftar Harga telepon selular Samsung Murah terbaru

utk dibidang design  ini dibaluti bersama tampilan yg amat sangat kece, supaya anda sanggup merasa nyaman utk kegiatan chatting ataupun sekedar buat   browsing. Dengan bobot yg rata-rata memiliki berat yg amat sangat ringan ditunjang pula bersama design bodi yang tak kaku, agar anda bisa merasakan sentuhan yang hebat dari satu buah   hp musim kini.

Adapun buat   tipe type yg teramat di unggulkan sekarang buat   mampu beradu   di pasaran secara global adalah memiliki spek yang luar biasa, terlebih dapat di katakan juga sebagai penguasa di dalam ranah dunia hp pintar di dunia. Dgn   mengusung product series samsung galaxy buat   kategori telpon pintar, & samsung galaxy tab utk kategori tablet pintar hasil besutannya.

Samsung E1272
Harga Baru: Rp. 350.000,-
Harga Bekas: Rp. 210.000,-



Samsung Keystone 2 GT-E1205M
Harga Baru: Rp. 250.000,-
Harga Bekas: Rp. 150.000,-

Samsung C3322
Harga Baru: Rp. 650.000,-
Harga Bekas: Rp. 400.000,-

Samsung C3520
Harga Baru: Rp. 650.000,-
Harga Bekas: Rp. 440.000,-

Samsung Champ Neo Duos C3262
Harga Baru: Rp. -
Harga Bekas: Rp. 250.000,-

Samsung S3850 Corby II
Harga Baru: Rp. -
Harga Bekas: Rp. 200.000,-

0 Response to "Daftar Harga HP Samsung Murah Terbaru 2016"

Posting Komentar