Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga HP Oppo 1 Jutaan Terbaru September 2016

Telepon selular Pintar merk Oppo sedang ramainya dibicarakan  tanah air. Mereka konsisten   membicarakan spesifikasi yang tinggi dengan fitur cantik. Walau dibanjiri hp Android murah, popularitas Oppo tak kendur malahan semakin digemari berkat Harga hp Oppo yg miring. Masyarakat Indonesia begitu mengharapkan satu buah   telepon selular mutahir berbalut uraian bagus and banderol yg tidak terlalu tinggi. Oleh produsen OPPO diciptakanlah suatu ponsel pintar keren yg tentunya akan memikat hati siapapun yg melihatnya.
Harga ponsel Oppo 1 Jutaan
biarpun terkesan murah, ponsel OPPO konsisten   menciptakan hp berkwalitas   dengan mutu terbaik. Keahlian mereka dalam menggabungkan komponen trendi telah terbukti dengan hadirnya telephone seluler oppo di pasaran. Tipisnya badan telepon selular serta ringan memudahkan pembeli semakin nyaman & betah memainkan  berlama-lama. Sementara dari dapur pacu, Oppo menyematkan prosessor tenaga gahar demi mengeksekusi semua penerapan tanpa hambatan. Harga handphone Oppo 1 jutaan bisa jadi memberikan inspirasi masyarakat buat   memiliki handphone pintar mutahir kualitas tinggi dengan banderol harga murah.

Produsen asal china ini sudah memperkenalkan beberapa produk ke indonesia. Diantaranya ada  populer yg amat diminati pengguna merupakan  Oppo Neo, Oppo Joy & Oppo Find Muse. Spesifikasi yg ditawarkan meliputi layar lebar beresolusi cukup gede, kamera mutu megapiksel berfitur lengkap, memberi dukungan jaringan dual sim, system operasi minimal versi jelly bean, GPU demi memaksimalkan grafis supaya terasa halus, serta dapur pacu yang kekar.

Berikut ini merupakan  ponsel Oppo Seharga 1 jutaan Rupiah   yang bisa anda manfaatkan dalam menemani kegiatan sehari-hari.

Daftar Harga HP Oppo 1 Jutaan Mei 2016


Oppo Joy
Harga Oppo Joy : Rp 1.300.000

Untuk HP OPPO 1 jutaan rupiah yang pertama jatuh pada pilihan handphone Oppo Joy. Spesifikasi yang diberikan cukup mumpuni diantaranya ada Layar sentuh berukuran 4.5 inci berkualitas bagus. Teknologi model TFT Capacitive Touchscreen diterapkan agar anda dimanjakan tampilan gambar penuh warna dan jernih. Tingkat kerapatan display mencapai 233 ppi piksel density. Kebutuhan semisal bermain game HD dan video dapat memakai Oppo Joy. Fitur pelengkap yang tidak boleh ketinggalan adalah Touchscreen, Multitouch perlu untuk menyempurnakan layar.

Sistem operasi Oppo Joy mengandalkan Android versi 4.2.1 Jelly Bean. Kemudahan dalam mengolah grafis dibantu oleh GPU Mali 400 sehingga kehalusan gambar makin maksimal. Dapur pacu handphone Oppo ini dilengkapi CPU gahar sebesar dual core 1.3 GHz Cortex A7 dengan chipset Mediatek MT6572 sebagai penyokong. Memori RAM 1GB dinilai sudah cukup membantu kinerja mesin agar tidak macet saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Meski Harga HP Oppo 1 Jutaan ini cukup murah, ponsel masih memakai kamera 3MP dan kamera depan VGA sebagai penangkap foto dan video chatting. Kualitas kamera memang kurang optimal dan minim. Namun mengingat memori internal 4GB dibantu memori eksternal sebesar 32GB bisa mengobati rasa kecewa anda. Koneksi jaringan juga lumayan lengkap yaitu jaringan GSM/HSPA dan beberapa komponen lain.

Oppo Joy 3
Harga Oppo Joy 3 : Rp 1.899.000

Handphone Oppo yang diminati pembeli di tahun 2015 lalu adalah Oppo Joy 3. Sebagai penerus Oppo Joy, ponsel ini mengalami sedikit peningkatan dari sektor hardware dan softwarenya. Dengan layar berukuran 4.5 inci mampu menghasilkan resolusi 480 x 854 piksel. Kerapatan Oppo Joy 3 mencapai 218 ppi dengan jenis layar menerapkan IPS LCD berlayar sensitif. Kemudahan ini memungkinkan kita menikmati smartphone dalam segala hiburan multimedia.

Dapur pacu menggunakan prosessor Dual Core kecepatan 1.3GHz Cortex A7 dengan bantuan memori RAM 1GB. Sistem interface juga terbaru berkat pengandalan Android versi lebih baru versi 4.4 atau kitkat. Penggunaan Chipset Mediatek MT6582 membantu prosessor agar bekerja lebih optimal. Bantuan grafis dibekali GPU Mali 400 MP2 sudah cukup menampilkan gambar terasa halus dan jernih. Kualitas kamera juga tidak boleh dianggap remeh, karena kamera 5 megapiksel yang sebelumnya masih 3 megapiksel sudah bagus melahirkan foto akurat.

Kapasitas penyimpanan dibekali ruang seluas 4GB dan tambahan microSD 32 GB memberikan space lebih agar pengguna leluasa menyimpan file apapun. Bagaimana kawan? Oppo Joy 3 ini cukup baik dalam kategori Daftar Harga HP Oppo 1 Jutaan Terbaru. Baterai berjenis Li Po dengan kapasitas 2000 mAh akan menyajikan daya tahan lama supaya tidak perlu repot-repot mengisinya kembali.

0 Response to "Daftar Harga HP Oppo 1 Jutaan Terbaru September 2016"

Posting Komentar